beritaBerita IKP

Sharing Program, Bidang IKP Diskominfo Sampang Kunjungi Diskominfo Pamekasan

SAMPANG – Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sampang melakukan kunjungan ke Diskominfo Pamekasan, Jum’at (11/6/2021).

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk saling sharing program berkaitan dengan Influencer dan beberapa hal lainnya seperti Kelompok Informasi Masyarakat (KIM).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kabid IKP Diskominfo Sampang Evi Hariati ST.MT bersama staff dan disambut baik oleh Kabid IKP Diskominfo Pamekasan Arif Rachmansyah bersama Staff.

“Terimakasih kepada Diskominfo Pamekasan yang telah menyambut dengan penuh semangat, suatu kehormatan bagi kami karena kunjungan kami sifatnya hanya sharing saja, apa yang belum dilakukan di Sampang tapi sudah dilakukan di Pamekasan bisa menjadi bahan evaluasi kami,” ungkap Kabid IKP Diskominfo Sampang Evi Hariati ST.MT.

Pihaknya berharap hasil kunjungannya bisa menjadi catatan untuk program publikasi di Bidang IKP Diskominfo Sampang kedepannya sebab untuk tahun anggaran 2022 masih dalam tahap perencanaan program.

Sementara itu, Kabid IKP Diskominfo Pamekasan Arif Rachmansyah menyambut baik kunjungan silaturahmi yang dilakukan Diskominfo Sampang, bahkan pihaknya juga ingin juga belajar apa yang belum dilakukan instansinya namun telah dilakukan di Sampang.

“Dari sisi anggaran kami memang paling besar dibandingkan tiga kabupaten lainnya di Madura, kita akui bahwa keberadaan influencer sangat berdampak karena itu sangat penting dilakukan,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan bahwa pentingnya Diskominfo untuk menjalankan fungsi kehumasan perlu memahami program prioritas Kepala Daerah agar publikasi yang disampaikan kepada masyarakat tepat dan terukur. (dhe)