beritaBerita IKPBerita SekretariatBerita StatistikBerita TIKRadio-SS

Sekda bersama TP2D beri Arahan terkait Capaian Kerja dan Target Kerja

Dinas Kominfo Kab. Sampang melakukan pemaparan perihal Capain Kinerja Tahun Anggaran 2021 dan Pendekatan Guna Mempertajam Goals Pekerjaan Tahun Anggaran 2022 serta arahan dan pembinaan pegawai (10/01/2022).

Bertempat di Aula Dinas Kominfo, acara tersebut dihadiri langsung oleh  Sekretaris Daerah Kab. Sampang Yuliadi Setiawan, S. Sos.,MM. dan perwakilan dari Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D) Kab. Sampang Drs. R. Soeharjanto, M. Si.

Masing – masing Bidang, yakni Sekretariat, Bidang Informasi Komunikasi Publik, Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi, Bidang Statistika dan Persandian dan Lembaga Penyiaran Publik Lokal Suara Sampang menyampaikan pemaparannya mengenai capaian kerja tahun 2021 dan target kerja tahun 2022.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah juga mengevaluasi dan memberikan arahan terkait Capaian Kinerja dan target kerja Dinas Kominfo Kab. Sampang agar dapat turut serta dalam mewujudkan pembangaunan yang telah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah.