beritaBerita Sekretariat

Pengajian Shalawat Nariyah Diskominfo Sampang Berlangsung Khidmat

SAMPANG – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sampang menggelar kegiatan pengajian pembacaan Shalawat Nariyah yang dilaksanakan di Kantor setempat, Selasa (10/11/2020).

Pantauan di lapangan, kegiatan tersebut dimulai Ba’da Maghrib dengan melakukan salat berjamaah kemudian membacakan Shalawat Nariyah sebanyak 4.444 kali dan diakhiri dengan Salat Isya’.

Plt. Kepala Diskominfo Sampang Amrin Hidayat menyampaikan jika kegiatan tersebut digelar dalam rangka meningkatkan nilai religiusitas, ketaqwaan serta menjalin silaturahmi antar staff.

“Alhamdulillah setiap bulannya selalu kita gelar pengajian rutinan, hal ini juga dilakukan oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Sampang sesuai dengan Surat Edaran Bupati,” ucapnya.

Hal tersebut dimaksudkan juga agar seluruh staff dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) agar bisa selalu mendapat petunjuk dan barokah dari Yang Maha Kuasa.

“Semoga kedepannya terus terjalin silaturahmi yang baik agar selalu bersinergi untuk mewujudkan Visi Bupati Sampang Hebat Bermartabat,” tutupnya. (dhe)