beritaBerita TIK

Panselkab adakan Vidcon untuk Seleksi Administrasi JPT Pratama

TIK – Panitia Seleksi Kabupaten (Panselkab) adakan Video Conference (Vidcon) untuk membahas Seleksi Administrasi Pengisian 2 Jabatan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang.

Melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sampang yang ditunjuk sebagai salah satu anggota Sekretariat Panselkab, Vidcon dilakukan di Aula Diskominfo dengan participant Prof. Dr. Sudarsono Hardjosoekarto dan Drs. Wahyudi Pramono, M.Si. Vidcon tersebut dihadiri langsung oleh Sekeretaris Daerah Yuliadi Setiawan yang merupakan Ketua Panselkab untuk Mutasi/Rotasi dan Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang.

Dalam Vidcon kali ini dibahas perihal Seleksi Terbuka JPT Pratama untuk Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik serta Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja. Sebelumnya, Panselkab telah mengadakan Seleksi Terbuka JPT Pratama untuk 3 Organisasi Perangkat Daerah yaitu Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah, Dinas Pertanian dan Dinas Lingkungan Hidup.