beritaBerita Sekretariat

Maraton, Diskominfo matangkan perencanaan Program/Kegiatan Tahun 2021

Sampang (15/9) Dalam rangka mematangkan Program dan Kegiatan TA. 2021, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sampang melaksanakan rapat internal secara marathon dari tanggal 14-15 September 2020 di Aula Diskominfo yang dihadiri oleh semua ASN/PNS dilingkungan Diskominfo. Acara yang dipimpin langsung Plt. Kadiskominfo, Amrin Hidayat, dan dipandu oleh Kasubag. Keuangan dan Program, Prama Arta Wiraswasta. Kasubag. Keuangan dan Program menjelaskan bahwa tujuan pelaksanaan ini adalah dalam rangka menyamakan persepsi dan mematangkan program dan kegiatan TA 2021 sehingga dapat berdampak baik, berorientasi hasil dan dapat memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan kinerja.

                                                  

Pada kesempatan pertama, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Sri Widayati, memaparkan program/kegiatan dibidang IKP. Kesempatan kedua, pemaparan bidang Statistik dan Persandian yang disampaikan langsung oleh Kepala Bidang Statistik dan Persandian, Evi Hariati.

Dihari kedua bidang-bidang menyampaikan Pagu Anggaran yang dibutuhkan untuk pelaksanaan program dan kegiatan untuk TA. 2021, dan didapatkan total pagu untuk TA. 2021 sebesar Rp. 20 milyar.