Berita IKP

Koordinasi Kerjasama Branding, Direktur RSUD dr Mohammad Zyn Gelar Pertemuan Dengan Kadis Kominfo

 

SAMPANG – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah RSUD dr. Mohammad Zyn dr. Agus Akhmadi menjalin koordinasi dengan Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Amrin Hidayat, Kamis (3/6/2021).

Koordinasi tersebut dilakukan dalam rangka konsultasi permasalahan branding agar RSUD dr Mohammad Zyn di mata masyarakat lebih nyaman ketika hendak berobat.

“Kami sedang membenahi seluruh sektor mulai dari pelayanannya, sarana dan prasarananya termasuk bagaimana mengemas publikasi kepada masyarakat agar mereka memandang RSUD dr. Mohammad Zyn lebih baik lagi,” ucap dr. Agus Akhmadi.

Pihaknya mengakui perlu keterlibatan dan kerjasama dari Diskominfo sebab pihaknya menilai ada progres baik untuk branding Pemerintah Daerah yang dikemas oleh Diskominfo saat ini.

“Setelah memperbaiki seluruh sektor, perlu juga didorong kemasan publikasi yang menarik, outputnya juga nanti kalangan Milenial bagaimana mereka nanti tertarik ketika keluarga atau kerabatnya sakit akan merekomendasikan RSUD dr. Mohammad Zyn sebagai rujukan,” ucapnya lebih lanjut.

Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Amrin Hidayat menyambut baik koordinasi dan rencana kerjasama dari RSUD dr. Mohammad Zyn melalui Direkturnya dr. Agus Akhmadi.

Menurutnya, hal tersebut sangat perlu didorong sebab keinginan untuk kemajuan harus juga didukung oleh seluruh pihak termasuk salah satunya Diskominfo.

“Kami prinsipnya mendukung, nanti tim teknis yang lebih paham akan membantu RSUD dr. Mohammad Zyn agar bisa membranding lebih baik di sosial media,” tandasnya. (dhe)