beritaBerita IKPsemua

IKP Diskominfo Gelar Seleksi Penerimaan Pegawai Non PNS Formasi Konten Kreator

IKP – Dinas Komunikasi & Informatika menggelar seleksi penerimaan pegawai Non PNS khususnya Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo yang membuka formasi Konten Kreator, dalam hal ini, seleksi akan dilaksanakan secara online yang terbagi menjadi 3 tahap yaitu tahap I seleksi administrasi, tahan II seleksi tatap muka (praktek dan wawancara) & tahap III tes tulis, Selasa (19/01/2021).

Pada tahap I yaitu tes administrasi dilaksanakan pada tanggal 13-15 Januari 2021, peserta melakukan registrasi melalui website diskominfo, rekapitulasi pendaftaran peserta untuk formasi konten kreator tercatat sebanyak 45 peserta dengan rincian 39 peserta lolos tes administrasi dan 6 peserta gagal administrasi.

Selanjutnya tahap II tes praktek & wawancara dilaksanakan tepat pada hari ini tanggal 19 Januari 2021, panitia pelaksana memberikan arahan bagi peserta yang lolos administrasi dengan rincian sebagai berikut:

PERSYARATAN SELEKSI TAHAP II : (Selasa, 19 Januari 2021)

  1. Peserta Wajib Datang Ke kantor Diskominfo ( JL. Raya Pliyang, Sampang) Pukul 08:00 WIB – Selesai
  2. Peserta Memakai Pakaian putih, celana/rok hitam & sepatu berwarna hitam. Peserta wanita jika mengenakan jilbab wajib berwarna hitam.
  3. Patuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker
  4. Peserta Wajib Membawa Laptop Dari Rumah Yang Sudah Ter Instal (Adobe Photoshop/Coreldraw Dan Adobe Priemere) *untuk versinya menyesuaikan
  5. Hang/error laptop bukan tanggung jawab panitia seleksi
  6. Ketika peserta tidak bisa memenuhi syarat nomer 4, segera hubungi panitia seleksi
  7. Peserta Wajib Membawa Headset
  8. Panitia menyediakan Wi-Fi gratis, apabila Wi-Fi panitia mati/bermasalah silahkan gunakan paket data masing-masing.