beritaBerita TIKUncategorized

Tim Koordinasi Gelar Rapat Evaluasi Persiapan Assessment SPBE 2021

SAMPANG – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sampang gelar Rapat Evalusasi Persiapan Assessment Sistem Pemerintahan Berbasis Elektornik (SPBE). Rapat dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan indeks Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang (14/6/2021).

Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tergabung dalam Tim Koordinasi dan Tim Asesor Internal SPBE Kabupaten Sampang melakukan diskusi secara virtual dengan pendamping dari Politeknik Elektronik Negeri Surabaya (PENS) Ferry Astika Saputra sebagai Keynote speaker. Fery Astika yang juga sebagai dosen di Politeknik Negeri Surabaya memberikan paparan tentang indikator yang harus di penuhi untuk meningkatkan indeks SPBE kabupaten Sampang. Demi meningkatkan pemahaman setiap indikator, setiap OPD yang terlibat memaparkan pencapaian yang bisa menunjang indikator SPBE.

Bertempat di Aula Diskominfo Kab. Sampang, acara tersebut dibuka langsung oleh Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H Abd. Hannan SH.M.Si.  Hadir dalam acara Plt. Kadiskominfo Kab. Sampang Amrin HD, Plt. Inspektur Daerah Kab. Sampang Ariwibowo Sulistyo S.Sos, M.Si, Kadisperikan Ir Wahyu Prihartono MM dan perwakilan dari masing Рmasing Perangkat Daerah.

Hadir dalam Kegiatan ini adalah :
1. Yth Asisten Administrasi Umum Setdakab Sampang
2. Plt. Inspektur Kab. Sampang beserta Staf
3. Kepala Dinas Perikanan beserta Staf
4. Plt. Kepala Diskominfo dan jajaran
5. Sekretaris DPMPTSP beserta Staf
6. Kabid Rendalev Bappelitbangda
7. Kabid INPA BKPSDM beserta Staf
9. Perwakilan BPPKAD
10. Perwakilan Disdik
12. Perwakilan Dinkes
13. Perwakilan Dishub
14. Perwakilan Dispusip
15. Perwakilan Disperta
16. Perwakilan Dispendukcapil
17. Perwakilan DPUPR
18. Perwakilan DPRKP
19. Perwakilan RS Mohammad Zyn
20. Perwakilan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa