beritaBerita IKPsemua

Diskominfo Fasilitasi Pembukaan Pelatihan Kewirausahaan PC ISNU Sampang Dengan Kemenpora

IKP – Tim Peliputan dan Teknisi TIK Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sampang melakukan kegiatan fasilitasi di kegiatan PC Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Sampang.

Kegiatan yang dimaksud yakni pelatihan kewirausahaan pemuda (Pesantrenpreneur) di Pendopo Trunojoyo, Rabu (7/10/2020) yang diiringi pelantikan PAC ISNU Sampang.

Tim Peliputan dan Teknisi TIK yang bertugas sebanyak empat orang dengan bertugas melakukan fasilitasi zoom meeting yang terhubung dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan PW ISNU Jawa Timur.

Zoom meeting dilakukan karena narasumber tidak dapat hadir langsung ke lokasi acara di tengah Pandemi Covid-19 sehingga pengarahan dari Kemenpora yang diwakili Asisten Deputi Bidang Kewirausahaan Kemenpora dan Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda melalui Zoom Meeting.

Ketua Pengurus Pimpinan Cabang ( PC) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Sampang Ubaidillah dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Diskominfo yang telah membantu memfasilitasi kegiatan tersebut.

“Tanpa dukungan seluruh pihak terutama OPD di Sampang tak akan sesukses ini, Terimakasih atas fasilitasinya,” ucap Ubaidillah.

Sedangkan tim peliputan saat itu bertugas untuk meliput jalannya acara yang akan dibuatkan produk karya video dan pemberitaan. (dhe)