beritaBerita IKPsemua

Diskominfo Fasilitasi Kegiatan Fact Finding Pemuda Pelopor Tingkat Nasional

IKP – Tenaga Publikasi dan TIK Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sampang memfasilitasi kegiatan Fact Finding Pemuda Pelopor Tingkat Nasional Tahun 2020 yang digelar secara virtual di Aula Pemkab Sampang, Kamis (8/10/2020).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian penilaian dari pemilihan pemuda pelopor nasional yang mana Abdul Rozak saat ini berada di posisi mewakili Provinsi Jawa Timur.

Diskominfo melalui tenaga TIK membantu jalannya fact Finding secara virtual dengan menghubungkan zoom meeting dengan Kemenpora.

Sedangkan tenaga publikasi dari IKP meliput jalannya acara mulai dari video dan pemberitaan kegiatan agar terpublish secara masif baik di sosial media maupun di YouTube.

Sekedar diketahui, kegiatan tersebut dihadiri diantaranya oleh Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan, Anggota DPRD Sampang Ubaidillah dan Moh. Iqbal Fathoni, Plt. Kepala Disporabudpar Imam Sanusi dan Plt. Kepala Diskominfo Amrin Hidayat. (dhe)