beritasemua

Di Ikuti 250 Atlet Terbaik Madura, Kejuaraan PBSI Cup Open 2019 Telah Usai

SAMPANG – DISKOMINFO

Kejuaraan Bulu tangkis PBSI Cup Open 2019 telah usai. Usainya Kejuaraan tersebut di tandai dengan penyerahan penghargaan serta pengalungan medali kepada para juara oleh Wakil Ketua Koni H M Nafik dan Ketua PBSI Sampang H Arman Saputra sabtu malam 19/1.

Sebelumnya Kejuaraan yang di gelar PBSI Sampang mulai 16 – 19 Januari 2019 di Gor Indoor itu di buka oleh Ketua PBSI Jawa Timur Wijanarko. H M Nafik Wakil Ketua KONI Sampang mengapresiasi terselenggaranya Kejuaraan yang berlangsung sukses dan lancar, “Selamat kepada PBSI Sampang dan para pebulutangkis yang meraih juara,”ujarnya. Ia berharap event seperti ini menjadi agenda PBSI supaya bisa mengukur kemampuan pebulutangkis Kabupaten Sampang di tingkat lokal Madura.

Sementara Ketua PBSI Sampang H Arman mengungkapkan Kejuaraan bergengsi di Tingkat Madura di ikuti 250 pebulutangkis yang terdiri dari 155 katagori Kelompok umur dan 122 katagori Handa lokal umum, “Peserta yang ikut merupakan pebulutangkis terbaik di Kabupaten masing masing,”ungkapnya. Menurutnya Kejuaraan tersebut merupakan agenda tahunan PBSI Sampang guna mencari bibit pebulutangkis andal khususnya di Kabupaten Sampang. Ia berjanji, kedepan akan menjalankan program pembinaan khusus terhadap para pebulutangkis asal klub binaan. Salah satunya dengan membuka Pusat Pelatihan Kabupaten (Puslatkab).