beritaBerita Statistik

BSSN SAMBUT BAIK KUNJUNGAN DISKOMINFO KABUPATEN SAMPANG

STATISTIK dan PERSANDIAN– Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sampang melakukan konsultasi ke Badan Siber dan Sandi Negara , Kamis (18/2/2021).

Kepala Bidang Statistik dan Persandian, Slamet Hartono, ST, M. Si melakukan konsultasi ke Badan Siber dan Sandi Negara. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka menunjang pelaksanaan kegiatan di bidang statistik dan persandian tahun 2021, khususnya yang menyangkut pengamanan informasi.
Kunjungan tesebut di sambut oleh Bapak:

  1. Christyanto Noviantoro (Kepala Biro Hukum dan Humas)
  2. Tri Wahyudi (Pranata Humas Madya)
  3. James Leonardo (Pranata Humas Muda)
  4. M. Nur Afif (Sandiman Muda pada Direktorat Proteksi Pemerintah)
  5. A’mas (Sandiman Muda pada Direktorat Identifikasi Kerentanan dan Penilaian Risiko Pemerintah)
  6. Ardian Budi Kusuma (Sandiman Pertama pada Balai Sertifikasi Elektronik).

“Maksud kunjungan kami adalah ingin memperoleh informasi mengenai kegiatan2 pengamanan informasi, karena pada tahun ini kami akan melaksanakan tanda tangan elektronik, assesment keamanan informasi dan informasi-informasi lainnya” ujar Pak Anton panggilan akrab Slamet Hartono.

Pada kesempatan yang sama BSSN juga menerima kunjungan dan acara yang sama Kepala Diskominfo Kabupaten Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan yang di dampingi oleh Kabid serta Kabid Persandian. Secara kebetulan materi yang dibahas baik dari Kabupaten Sampang maupun Kabupaten Lubuk Linggau banyak kesamaan sehingga pihak BSSN melaksanakan pembahasan secara bersama.

Acara dimulai dari jam 09.00 WIB dan dilanjutkan setelah Solat Jumaatan, hal ini karena banyaknya materi dan pertanyaan yang diajukan dari kedua belah kabupaten yang berbeda, sehingga pihak BSSN memberikan kelonggaran waktu. Acara ditutup pukul 14.00 WIB